Now Playing Tracks

Salam Perpisahan

Sebelumnya…Admin mohon maaf karena sempat meninggalkan tumblr ini sendiri. T.T

Admin, seperti juga para #penyu lainnya, sedang berburu masa depan… Sebagian memang udah keterima di undangan, sebagian yang lain masih harap-harap cemas menunggu hasil tanggal 7… Insya Allah nanti Admin bakal bikin posting yang terakhir, pastinya posting yang membanggakan, yaitu daftar #penyu beserta jurusan kuliah yang berhasil kami masuki.

Admin mohon maaf, sekali lagi, karena belum sempet ngeupload foto jurusan anak-anak #penyu… Lagi-lagi karena kesibukan di akhir SMA kelas 3, jadinya gak jadi deh. T.T Dan gadagnya baru sekarang, jadi sekalian daftar tempat kuliahnya aja deh~ :)

Ah, sebenernya beberapa minggu yang lalu #penyu ada main bareng sama Ida kan? Kangen Ida…T.T Sayang banget Admin gak bisa ikut gara-gara udah keburu pulang ke kampung halaman, hehe.

Oh iya, kemaren pembagian SKHUN kan? Admin baru bisa ngambil Sabtu pagi di TU gara-gara Admin gak ngekos di Bandung lagi…

Duh malah Admin yang curhat, hehe, pokoknya selamat ya atas 100% lulusnya #penyu beserta seluruh #32012!! \^o^/ Semoga kita bisa ketemu lagi di masa depan yaah…kalo bisa nanti bikin reuni akbar gitu, kan asik~ :D

Wisuda tanggal 23 Juni 2012, dan prom night besok malamnya ya? Pasti asik deh promnya~ Utang di sekolah tinggal BUTA nih, penasaran banget kayak apa sesinya #penyu, waktu foto BUTAnya aja rame banget~ :D

Bareng #penyu selama 2 tahun tuh asik banget, apalagi pas kelas XI, lagi gila-gilanya tuh. Kerasa banget pas mulai kelas XII, mulai pada serius buat target ke perguruan tinggi tapi tetep aja asik! Dasar emang kelasnya asik sih. XD

Mungkin sekian sambutan dari Admin…kalo sempet, Admin nyari foto-foto penyu di acara-acara yang belum diposting di sini, biar database tumblr #penyu makin lengkap. Akhir kata, selamat kuliah!

Tertanda, Admin.

We make Tumblr themes